Cara Mengaktifkan Akun Google AdSense 100% Work 2021

 


Ikuti langkah-langkah berikut untuk menyiapkan akun AdSense agar dapat menampilkan iklan:
1. Buat akun AdSense
Agar berhasil dengan AdSense, pastikan bahwa situs Kamu memiliki konten menarik dan asli yang menarik pengunjung untuk melihat iklan Kamu. Pelajari cara membuat akun AdSense.
Jika menggunakan Blogger atau YouTube (atau partner AdSense lainnya), Kamu harus mendaftar ke AdSense melalui akun Kamu di sana karena produk-produk ini mengikuti proses yang berbeda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Beriklan di blog Blogger Kamu atau Mendaftar ke AdSense melalui YouTube.

2. Aktifkan akun AdSense
Untuk mengaktifkan akun AdSense Kamu, selesaikan tugas berikut:
  • Hubungkan situs Kamu ke AdSense
  • Masukkan detail alamat pembayaran Kamu
  • Verifikasi nomor telepon Kamu
  • Apa proses selanjutnya?

Kami meninjau seluruh situs untuk memeriksa apakah mematuhi kebijakan Program AdSense. Setelah selesai, kami mengirimkan email kepada Kamu dengan detail status aktivasi Kamu

Proses ini biasanya membutuhkan waktu beberapa hari, tetapi terkadang bisa membutuhkan waktu hingga 2 minggu. Pelajari lebih lanjut waktu tunggu untuk akun AdSense yang diaktifkan sepenuhnya.

Jika akun Kamu tidak diaktifkan pada tahap ini, Kamu akan menerima email yang menjelaskan alasan dan hal yang dapat Kamu lakukan.
Langkah berikutnya
Saat akun AdSense Kamu sepenuhnya diaktifkan, Kamu siap untuk mulai menampilkan iklan. Pelajari cara menyiapkan iklan di situs.

Untuk membantu Kamu menjalankan akun AdSense dengan sukses, sebaiknya lihat Panduan AdSense untuk Kamu.
Jika kami tidak dapat mengaktifkan akun AdSense Kamu. 

Dalam beberapa situasi, kami tidak dapat mengaktifkan akun AdSense Kamu. Bergantung pada alasannya, Kamu mungkin dapat melanjutkan proses aktivasi. Lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut.

Akun AdSense Kamu tidak dapat diaktifkan karena situs Kamu tidak mematuhi kebijakan program AdSense. 

Saat meninjau akun Kamu, kami melihat bahwa situs Kamu tidak mematuhi Kebijakan program. Jika masalah di situs Kamu sudah dapat diperbaiki, Kamu dapat melanjutkan proses aktivasi. Sebagai alternatif, Kamu dapat memilih untuk menggunakan situs yang berbeda untuk AdSense dan memulai kembali proses aktivasi dengan situs tersebut.

Akun AdSense Kamu tidak dapat diaktifkan karena Kamu memiliki dua akun AdSense
Saat meninjau akun Kamu, kami melihat bahwa Kamu memiliki akun AdSense lain. Dalam kasus ini, Kamu perlu menutup akun lain sebelum melanjutkan proses aktivasi.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat Tindakan yang harus dilakukan jika AdSense tidak dapat mengaktifkan akun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Akun Google AdSense 100% Work 2021"

Post a Comment