Cara Menginstal Ulang OS Android Tanpa Aplikasi 2020


cara menginstal ulang os 
MENGAPA ANDA PERLU MENGINSTAL ULANG OS ANDROID
OS Seluler Android, seperti semua  sistem operasi lainnya , tidak menyeluruh dan membutuhkan peningkatan keamanan secara teratur, memperbarui, menambahkan berbagai fungsi dan program, sehingga pengguna dapat menikmati pekerjaan telepon dan menggunakan berbagai fungsi yang mudah digunakan dalam sistem operasi mereka. kerja.

Untuk hari ini, Android  terbaru adalah Android 9 Pie, yang menunjukkan sistem perlindungan yang sangat baik, mengatasi dengan baik perangkat lunak berbahaya. Pengembang dapat menunjukkan hasil ini menggunakan metode pembaruan sistem - ASLR.
Ini dengan mudah memeriksa sel-sel memori yang berpotensi dapat ditempati oleh perangkat lunak berbahaya. Sistem peningkatan serupa sudah diterapkan sebelumnya dalam versi Ice Cream Sandwich, tetapi menggunakan pencarian acak untuk sel, sehingga tidak menunjukkan hasil seperti ASLR di Jelly Bean.

Juga, sistem perlindungan DEP tetap aktif. Tetapi saat ini kami tertarik pada metode pembaruan versi Android yang lama dan tidak efisien untuk rilis saat ini: ICS atau Jelly Bean. Metode teknik ini akan dibahas nanti.

OS ANDROID, BAGAIMANA SAYA MENGINSTAL ULANG?
Pertama, Anda harus membuat pilihan: membeli ponsel secara prematur yang akan dengan cepat mendapatkan popularitas   pengguna OS Android atau membeli perangkat China murah yang tidak meninggalkan peluang sekecil apa pun untuk memperbarui sistem operasi ini.
Jika sistem operasi Anda sangat populer, maka Anda bisa tenang dan percaya diri bahwa versi Anda akan diperbarui bahkan ketika garis dukungan perangkat lunak resmi kedaluwarsa, dan ini merupakan faktor penting.

Perangkat lain yang “panas”, just-on-sale yang direkomendasikan untuk membeli semua konsumen (baik pemula maupun pengguna berpengalaman) karena satu tahun lagi (setidaknya) akan menjadi peluang untuk mendapatkan dukungan resmi, baik pembaruan maupun firmware.

METODE CEPAT:
Untuk memperbarui Android secara default pada perangkat, hanya dimungkinkan jika ada pembaruan resmi di situs perusahaan. Jika Anda ingin memeriksa ini, pergi ke pengaturan telepon, pengaturan umum atau pengaturan sistem, lalu klik "periksa pembaruan".
Jika perangkat Anda terhubung ke Internet - itu akan memeriksa (secara otomatis) untuk versi baru khusus untuk versi ponsel Anda. Jika ada versi baru dalam daftar - mengikuti instruksi yang cukup sederhana dan nyaman di menu ini, lakukan pembaruan, dan setelah restart perangkat. Mencermati semua rekomendasi, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menggunakan versi terbaru setelah reboot.

METODE KEDUA:
Pengguna dengan pengalaman lebih suka menggunakan hanya firmware khusus, karena mereka sudah memiliki hak administratif, dan ada juga beberapa fitur yang sangat berguna yang tidak ditemukan dalam firmware asli.
Firmware semacam itu dapat ditemukan dan diunduh di Internet, diinstal melalui program khusus dari Android yang berfungsi, atau dengan menggunakan Recovery.
Ada lebih banyak cara untuk  Menginstal Ulang Android OS  dan itu bisa dilakukan dengan atau tanpa PC.
Dan mereka juga diberikan di bawah ini ikuti saja langkah-langkah ini:

INSTAL ANDROID ROM TANPA PC
Untuk menginstal ulang OS Android dengan atau tanpa PC, pertama-tama, buka  Google  dan ketik ROM kustom yang tersedia untuk model ponsel Anda dan unduh ke kartu SD Anda.

Dan kemudian matikan ponsel Android Anda  . Dan pergi ke mode pemulihan kustom dengan menekan tombol volume naik atau turun dan tombol daya secara bersamaan. Kemudian, Anda akan mencapai di sini  menginstal ROM Android  tanpa PC.

Kemudian Anda akan melihat antarmuka pemulihan kustom, Fast of all, pastikan Anda memiliki cadangan ROM cadangan dan semua data Anda.

Dan kemudian setel ulang pabrik perangkat Android Anda. Untuk itu, klik pada opsi penghapusan dan kemudian klik ke kanan ke perangkat reset pabrik.

Setelah mengatur ulang perangkat, Anda harus menghapus partisi sistem. Dan Untuk melakukannya, kembali ke opsi penghapusan dan kemudian klik penghapusan lanjutan.

Kemudian, centang tandai alternatif sistem dan geser ke kanan untuk membersihkannya. Pastikan Anda melakukan langkah ini karena itu adalah langkah yang sangat penting.

Sekarang, inilah sistem instalasi. Setelah Anda melakukan semua langkah di atas sekarang, Anda ingin memasukkan ROM kustom yang ada di kartu SD Anda. Untuk itu, klik pada pilihan pengaturan dan pilih file zip ROM kustom Anda dari kartu SD Anda. Dan kemudian geser ke kanan untuk mem-flash-nya pada perangkat Anda dan menunggu hingga proses sistem selesai sepenuhnya.

Ini akan menunjukkan kepada Anda pesan prestasi setelah menyelesaikan prosedur flashing ROM setelah itu klik pada sistem reboot untuk  menginstal ROM Android tanpa PC . Congas! Anda telah berhasil menginstal custom Rom di Android Anda. Dan begitulah cara Anda  menginstal ROM Android tanpa PC .

CARA MEMASANG KEMBALI ANDROID OS DI PONSEL ANDA MENGGUNAKAN PC
cara menginstal ulang os android di telepon menggunakan pc
Mari kita lihat  cara menginstal ulang OS Android di ponsel menggunakan PC .


MENGGUNAKAN PC SAAT RESET KERAS

Hard reset memerlukan PC dan alat untuk mendapatkan kembali OS di Telepon. Dan ini akan menghapus semua data yang Anda miliki di ponsel Anda.
Hal-hal yang harus Anda lakukan dengan seperti  Windows / Linux
  • Tautan USB untuk menghubungkan ponsel Anda ke PC
  • Catatan yang diunduh dari alat Android ADB
Saat ini, bagaimana kalau kita melihat cara di bawah untuk memainkan hard reset pada ponsel Anda menggunakan PC.

LANGKAH PERTAMA: MENGAKTIFKAN MODE PENGEMBANG DI ANDROID

  • Buka "pengaturan" ponsel Anda
  • Klik pada bagian 'Tentang Telepon'
  • Dan pilih 'Informasi Perangkat' dan klik itu
Anda akan melihat beberapa informasi penting tentang perangkat Anda seperti, Nomor Model, Versi Android, Versi Perangkat Keras, Nomor Pembuatan,  kapasitas baterai  dan Di sini, Anda perlu mengklik berulang kali pada 'Nomor Pembuatan' hingga Anda melihat pesan seperti 'Anda sekarang menjadi pengembang ! '

Sekarang Kembali ke menu pengaturan utama, dan Anda dapat melihat beberapa opsi tambahan "Opsi Pengembang."


LANGKAH KEDUA: MENGAKTIFKAN DEBUGGING USB

  • buka pengaturan telepon lagi
  • dan buka menu 'Opsi pengembang'
  • sekarang buka opsi 'USB DEBUGGING' di bawah 'Debugging'
  • dan mengaktifkannya

LANGKAH KETIGA: MEMASANG ALAT ANDROID SDK

  • Unduh driver yang relevan di PC Anda.

LANGKAH KEEMPAT: HUBUNGKAN PONSEL DAN PC ANDA BERSAMAAN

  • Hubungkan ponsel Anda ke PC Anda melalui kabel USB. Pastikan bahwa Windows Device Manager Anda mengenali telepon.

LANGKAH KELIMA: MEMBUKA ALAT SDK

  • buka command prompt di PC Anda
  • Ketikkan lokasi Alat file SDK Android yang diunduh seperti yang ditunjukkan di bawah ini
  • cd C: \ users \ Hemangini \ AppData \ Local \ Android \ android-sdk \ platform-tools
  • dan pergi ke command prompt

Dan sekarang, hidupkan ulang ponsel dan buka dalam mode pemulihan. Untuk itu, masukkan perintah di bawah pemulihan reboot ADB

Pada akhirnya putuskan sambungan telepon, dan sekarang Anda akan dapat menghapus kata sandi atau dapat melakukan reset data pabrik untuk menginstal ulang OS. Jika Anda menghadapi masalah terkait prosedur “ instal ROM Android tanpa PC atau dengan PC ” atau apa pun. Jangan ragu untuk menulis kepada kami di bawah ini di bagian komentar dan kami akan membantu Anda dengan itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menginstal Ulang OS Android Tanpa Aplikasi 2020"

Post a Comment