Domain Gratisan Untuk Blog Indonesia 2020



Mendaftarkan nama domain seperti mendaftarkan nama bisnis sehingga tidak ada yang dapat menggunakan nama Anda.
Seperti registrasi nama bisnis, registrasi nama domain membutuhkan sejumlah uang. Banyak orang ingin melewatkan biaya ini.
Dan itu keren. Kita semua ingin menghemat uang . Tetapi masalahnya adalah, kadang-kadang menghemat beberapa dolar dapat dikenakan biaya nanti.
Jika Anda ingin berada di sisi yang aman dan pada saat yang sama ingin memiliki nama domain gratis , baca terus. Dalam posting ini, saya akan berbagi cara mendapatkan nama domain gratis.
Sekarang pertanyaan pertama adalah,

Apakah Mungkin Untuk Mendapatkan Nama Domain Gratis?
Secara teknis TIDAK, karena ada biaya tetap yang  harus dibayarkan oleh setiap pendaftar domain ke ICANN setiap tahun untuk nama domain terdaftar. Tidak ada cara untuk menghindari biaya ini jika itu adalah domain tingkat atas seperti .com, .net, .in, dll.

Jadi, jika pendaftar domain menawarkan nama domain gratis, pasti ada masalah! Mereka dapat menampilkan iklan di situs Anda atau hal seperti ini mendapatkan pengembalian investasi mereka. Dan yang lebih buruk adalah, Anda tidak akan memiliki nama domain. Domain Anda akan terdaftar dengan nama pendaftar .

Jadi apa cara terbaik untuk mendapatkan nama domain gratis?
Jawabannya adalah, pergi dengan penyedia hosting web yang menawarkan nama domain gratis.

Host Web Terbaik yang Menawarkan Nama Domain Gratis
Sebuah host web adalah tempat di mana Anda akan menyimpan file situs Anda seperti gambar, teks, dll. Ini akan dikenakan biaya beberapa dolar karena perusahaan web hosting selalu harus menjaga server mereka untuk memastikan bahwa situs Anda hidup.
Sekarang kabar baiknya adalah, beberapa penyedia hosting web terbaik menawarkan nama domain gratis. Tangkapannya adalah, Anda harus membeli web hosting dari mereka.

Baiklah berikut ini caranya . 
1. Klik link berikut ini. 
2. Get started
3. Pilih menu I Want to Get A Free Website Domain
4. Masukkan nama domain 
5. Lalu lanjutkan hingga selesai

Semoga tutorial diatas bisa bermanfaat bagi kalian semuanya. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Domain Gratisan Untuk Blog Indonesia 2020"

Post a Comment